News

Prediksi Juara All England 2020 Dari Steen Pedersen

By: admin | 2020-03-15 19:18:39


 
 

BWF
Sumber: Badmintalk

Birmingham, Badmintalk

Jelang final Yonex All England 2020, banyak pihak tak sabar menunggu aksi pebulutangkis favorit mereka sembari berharap agar mereka meraih gelar. Banyak juga yang sudah membuat prediksi dan membandingkannya dengan teman atau keluarga. Memanfaatkan momen yang ada, Badmintalk mencoba bertanya kepada komentator BWF asal Denmark Steen Pedersen mengenai prediksinya di final All England.

(Final akan berlangsung dalam waktu satu jam, bagaimana prediksi Anda?)
"Oke, saya akan mencoba. Saya rasa Fukushima/Hirota akan memenangkan ganda putri tetapi pertandingan akan berjalan sengit. Mereka menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Du/Li. Saya rasa Du/Li bermain dengan positif, bisa dibilang gaya permainan ganda putri yang modern. Mereka berdua adalah pemain depan yang sangat bagus, saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang bagus."

(Bagaimana dengan tunggal putri?)
"Saya pikir Chen Yufei. Tai Tzu Ying si penyihir memiliki apa yang ia butuhkan dalam turnamen namun ia tak terlalu tinggi. Saya rasa jangkauan ekstra Yufei, jika dibandingkan dengan kesadaran taktis miliknya, akan menyelesai pekerjaan tersebut. Ini juga akan menjadi final yang seru."

(Siapa yang akan juara di sektor tunggal putra?)
"Saya rasa Viktor Axelsen di tunggal putra yang akan menang tetapi ini juga akan menjadi pertandingan yang menegangkan. Saya rasa keduanya akan sedikit gugup. Mereka tahu ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menjuarai All England dan tahun depan mungkin pemain kidal dari Jepang itu sudah kembali. Mungkin Viktor dapat memenangkan gelar tunggal putra pertama Denmark setelah 21 tahun. Jika Chou yang menang saya pun juga turut bahagia untuknya. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan sangat enak ditonton karena aspek fisiknya."

(Prediksi Anda untuk ganda putra?)
"Ganda putra? Saya akan memprediksi kemenangan Jepang untuk kali ini. Tetapi sangat menarik untuk melihat bagaimana Gideon dan Sukamuljo berkembang di arena besar. Mereka memiliki kesulitan tahun lalu saat melawan Endo dan Watanabe. Dan saya rasa pasangan Jepang ini terlihat impresif. Penampilan yang bagus dan taktis melawan pasangan Rusia (Ivanov/Sozonov) kemarin."

(Terakhir, prediksi Anda untuk ganda campuran?)
"Saya tidak tahu siapa yang akan menang. Tapi saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Meskipun saya tidak akan menjadi komentator hari ini, saya rasa saya akan berjalan menuju arena dan menikmati sejumlah pertandingan bulu tangkis."

(GS/BT)

Nantikan perkembangan berita dan informasi langsung dari Birmingham hanya di badmintalk.com! Badmintalk Goes to All England 2020 supported by Indomilk Good to Go.

News