News

Komentar Debby atas Hasil Praveen/Melati: Berkelas!

By: admin | 2020-03-15 15:40:11


 
 

 

Birmingham/Badmintalk-Kemenangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atas Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai menyita banyak perhatian publik. Kemenangan yang mengukuhkan mereka ke babak final ini didapatkan setelah Praveen/Melati menang atas ganda campuran tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith, dengan skor 21-15 21-23 21-11. Hasil ini sekaligus menebus kekalahan tahun 2019 lalu. Kabar ini sampai ke telinga partner lapangan Praveen Jordan sebelumnya, Debby Susanto. Praveen/Debby pernah menjuarai All England 2016 lalu.

Debby memprediksi peluang Praveen/Melati untuk juara besar asal mereka bisa bermain lepas dan all out. Mantan ganda campuran ini menilai pasangan Praveen/Melati sudah semakin bagus, semakin solid dan semakin terlihat berkelas. Debby menyoroti persiapan yang perlu diperhatikan Praveen/Melati sebelum pertandingan.

SF
Sumber: @badmintalk_com

“Kesiapan mental aja, yakin tapi jangan berlebihan. Kalau mereka bisa main enjoy seharusnya bisa juara”, terang Debby Susanto

Pencapaian Praveen/Melati di All England 2020 ini sudah meningkat dibanding tahun lalu. Hasil di pertandingan final nanti akan sangat mempengaruhi mental dan persiapan mereka menuju Tokyo 2020. 

“Semoga hari ini keberuntungan berpihak ke Ucok Meli untuk bisa dapat gelar All England. Karena selain usaha, faktor luck itu perlu dan hasil di All England jadi tolak ukur untuk hasil di Olympic Tokyo”, pungkas Debby. (VA/BT)

Nantikan perkembangan berita dan informasi langsung dari Birmingham hanya di badmintalk.com! Badmintalk Goes to All England 2020 supported by Indomilk Good to Go.

News