News

Cara Mengalahkan Minions? Endo: "Minta Tips Ke Watanabe!"

By: admin | 2020-03-15 06:46:46


 
 

yuta
Sumber: Badmintalk

Pasangan ganda putra ranking enam dunia, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, melaju mulus ke babak Final All England 2020. Lewat pertarungan 39 menit, Endo/Watanabe mengalahkan ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dua gim saja, dengan skor 21-16 21-15. Tanpa kesulitan berarti, Yuta dan Hiroyuki tidak pernah tertinggal lebih dari dua poin sepanjang pertandingan.

Dukungan dari penonton di Arena Birmingham menjadi salah satu faktor kemenangan duo Jepang ini. "Kami senang bahwa kami bisa maju ke Final sejauh ini. Di pertandingan kedua kami yakin dan tidak melemahkan pertahanan kami. Kami terus menyerang karena Rusia sangat kuat. Kami juga menerima banyak dukungan dari banyak orang yang bersorak untuk kita," jelas Hiroyuki Endo.

Hasil ini sekaligus menciptakan final yang ditunggu-tunggu para pecinta bulu tangkis. Endo/Watanabe akan menghadapi ganda nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Lalu, apa rencana pasangan ini untuk mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo di partai Final besok?

Ternyata Endo, akan meminta tips pada pasangan yang pernah mengalahkan Marcus/Kevin. "Ya kami akan bertanya pada beberapa pasangan yang telah melawan mereka sebelumnya. Pasangan Watanabe pernah menang melawan mereka dan kami akan meminta beberapa tips haha. Yeah Watanabe. Aku akan bertanya padanya bagaimana cara mengalahkan pasangan Indonesia haha," canda Hiroyuki.

Ya. Hanya satu pasanganlah yang pernah mengalahkan The Minions lima kali berturut-turut. Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe tak terkalahkan atas Marcus/Kevin di tahun 2019. Lima kali bertemu tahun lalu, lima kali juga pasangan Jepang ini menang. Yang terakhir, Marcus/Kevin kalah dua kali dalam tiga hari di World Tour Finals 2019.

Apakah Minions akan membalas kekalahan tahun lalu? Ataukah Watanabe berhasil memberi tips untuk mengalahkan Marcus/Kevin kembali?

Saksikan Final All England 2020, hari Minggu 15 Maret 2020 mulai pukul 19.00 WIB (RT/BT)

Nantikan perkembangan berita dan informasi langsung dari Birmingham hanya di badmintalk.com! Badmintalk Goes to All England 2020 supported by Indomilk Good to Go.

News